Perbedaan itu indah meskipun dgn konflik.

10.24 / Diposting oleh cachalicious /

kita tau..betapa tuhan menciptakan manusia dengan karakter yang amat beragam..awalnya,saya tidak pernah terlalu mempermasalahkan hal itu,karna memang pada awalnya kita semua berbeda.tapi di saat saya mulai mengenal sosok seseorang yang berbeda bahkan sangat berbeda itulah,saya bru menyadari betapa rumitnya menyatukan pemikiran dua insan yang selalu berbeda visi & misi.hmmm lelah mungkin jawaban saat ini,tapi tdk untuk esok,lusa,dan seterusnya..


saya tau,kita berbeda,dari awalpun saya sudah menyadari betul itu,masalah selalu ada dan datang bertubi-tubi mati satu tumbuh lagi,namun tetap terus kuat,berusaha tegar,tidak egois,dan pastinya selalu mengalah.yahh..seperti hati saya saat ini,mgkn dengan menuliskan di blog akan lebih baik tentunya.. :)

namun walaupun begitu rasa yang baik ini lebih besar pastinya,dan amat sangat tidak worth it untuk saya korban kan demi hal bodoh atau gengsi saling memaafkan,mungkin semuanya saat ini sedang di uji,pertanyaanya,apakah kuat ?? dan seberapah kuat kah untuk bersamanya ??
tapi tentunya,dengan diaa saya mengenal banyak..banyak hal,wawasan dia cukup luas tentang apapun,dengan begitu secara tidak sadar dia lah yang membawa saya kedlm kedewasaan,kesabaran, dan kenyataan hidup yang sebenarnya..it's real u're life !! di dalam suatu perbedaan pastilah timbul konflik,dan konflik2 itu lah yang membuat jadi kuat,mengerti,memahami,dan saling menghargai setiap hal.

so..perbedaan itu indah ko,tinggal bgmana carany kita untuk menjalani,memahami setiap mkna kata yang beredar,dan dapat bertahan melaluinya dengan kebahagiaan pastinya,bukan penyiksaan !! okey...thx u so much yang udh baca...to be continue...hehheehee,enjoy u're relationship..!! 

0 komentar:

Posting Komentar