Bekerjasama dengan IMT menguntungkan !!

20.26 / Diposting oleh cachalicious /




Untuk menunjang pengadaan fasilitas, pengembangan kurikulum, penyediaan dan pengembangan tenaga pengajar, COOP dan Geladi telah dijalin kerjasama dengan berbagai industri, lembaga maupun institusi pendidikan dari dalam dan luar negeri, antara lain :

PT.TELKOM

PT.Telkomsel

PT.INdosat

PT.Ericsson Indonesia

PT.Excelcommindo Pratama

PT.Microsoft Indonesia

PT.INTI

PT.Motorola Indonesia

PT.Pos Indonesia

PT.Bukaka Teknik

PT.Gratika

PT.Lintas Arta

PT.Indonusa Telemedia

PT.Nynex & Co

ZTE Corporation

France Telecom

NIIT

Institut Teknologi Bandung

Asian Institute of Management (AIM) Philipines

Multimedia University Malaysia

Open University Malaysia

University College Kuala Lumpur

Singapore Institute Of Management

IPDN

Lembaga Sandi Negara Republik Indonesia

PT.Bank Mandiri

PT.Bank BNI'46

PT.Bank BTN

Sun Microsystems sebagai kontributor teknologi open source terbesar mempunyai komitmen untuk mengembangkan pengetahuan untuk mendukung penggunaan teknologi open source diberbagi industri dan oerangkat, telah mengadakan Sun Developer Days di Jakarta (6/11).

Tujuan dari Sun Developer Days adalah untuk menjaga agar komunitas open source tetap terfokus pada prinsip saling berbagi serta mengembangkan keahlian teknis. Melalui Sun Developer Days, para pengembang dapat saling berbagi ide dan pengetahuan dengan Sun's Evangelist yang mampu mentrasformasikan ide menjadi terobosan inovasi.

Dalam acara ini juga digelar diskusi tentang pengembangan open technology di Indonesia bersama SEAMOLEC (Shoutheast Asian Ministers of Educationn Organization Regional Open Learning Center). Antara Sun Microsystem dan SEAMOLEC telah meluncurkan JENI ASEAN (Java Education Network Indonesia) Research Center sebagai pusat pelatihan, penelitian dan pengembangan aplikasi Java serta open source untuk negara Asia Tenggara.

Selain itu, Sun juga meluncurkan source codee untuk Java Platform Standaard Edition, Java Platform Micro Edition, dan Java Platform Enterprise Edition dengan lisensi open source

4 komentar:

Comment by Unknown on 13 Desember 2008 pukul 10.15

Banyak banget ya.......

Comment by FATIIM on 14 Desember 2008 pukul 20.24

lengkap gbt isi nya cha..
heheh*
cooollllllll.....
=D

Comment by chiwi,, on 18 Desember 2008 pukul 18.01

wduhh lmbangnya guede bgttt,,

Comment by i.R.a ! on 18 Desember 2008 pukul 19.50

ca,,,, Jireng ni Gw baca blog Lu ... banyak ... penuh ... trusss........ warna nya ga nahan ... tapi karena lu ngomongin ttg kampus gw jga Gpp deh ... soo faarr soo goodd lahhh .... ehh boo ,, lu betah kan di kampus kita ini ???

Posting Komentar